Kamis, 26 Januari 2012

Surat untukmu... Pujakesuma

Hey kamu.. si Pujakesuma
Sebut saja Pujakesuma alias Putra jawa keturunan sumatera :)
Apa kabarnya kamu disana? Baikkah?
Lama tak mendengar kabar darimu. Lama tak berbincang dan bercerita tentang hari-hari kita.

Kenapa kau jarang menghubungiku?
Tidakkan kau tanyakan kabar untukku?
Aku kini sibuk dengan tugas-tugas akhir ku. Jeuh dan penat sekali. Bisakkah kau mendengar keluh kesahku, aku ingin berbagi sedikit padamu. Aku butuh sosokmu yang kemaren-kemaren bisa menjadi penyemangatku.
Mungkin kini kau tengah sibuk pula dengan segala kegiatan sehari-harimu.
Aku pahami itu, bukankah aku maklumi segalanya tentangmu.

Oh iya, aku hampir saja lupa.
Apa kabarnya keluargamu disana? Salam untuk semuanya :)

Kamu si pujakesuma yang bisa membuat ku jatuh cinta dan teramat menyayangimu.
Sudah punya pacarkah kamu sekarang disana?
Ku lihat di facebook mu nampaknya status-status akhirmu kini seperti sedang jatuh cinta.

Bolehkah aku jujur sekali lagi, aku teramat rindu padamu.
Yah, mungkin kalimat itu bisa saja kau abaikan. Mungkin kalimat itu tak sebegitu penting bagi dirimu.
Aku disini terkadang terluka menahan rindu ini. Ingin sekali aku menghubungimu tapi mengapa tiap aku menghubungimu waktu seperti tak berpihak padaku. Ketika aku sibuk, aku yang terkesan mengabaikanmu. Begitupun sebaliknya, ketika kau yang sibuk kau yang mengabaikanku.

Kini, pesan singkatmu jarang sekali sekarang kutemui di inbox handphoneku.
Mengapa? bukankah kita sekarang menjadi sahabat.

Kau yang mengubah keadaan agar kita menjadi sahabat, lalu mengapa kau sekarang yang seolah-olah tak ingin bersahabat denganku.
Jangan jauh-jauh dari sisiku, bagiku kau adalah matahari yang menghangatkan pagiku dan bulan yang menerangi selama tidur malamku.

dan Aku tanpamu, bagaikan butiran debu.

Surat ini khusus teruntuk buatmu.


Pujakesuma yg kusayang,
Bila kelak sudah tak ada lagi cara yang bisa kulakukan untuk menunjukkan rasa perhatianku dan rasa sayangku padamu, atau bila caraku mencintaimu dalam diam salah dan tak dapat kau terima lagi .. Bila kata-kata telah habis.. ketahuilah kau masih ada disini, DIHATIKU :) dan aku selalu mencintaimu.
 
Tetaplah jadi sahabatku yang selalu ceria walau aku hanya bisa memandangmu dari jauh.

Dari wanita yang selalu menganggap mu selalu spesial dihatinya :)

purnama

Tidak ada komentar:

Posting Komentar