Selasa, 03 Januari 2012

2012 Penuh Harapan

Welcome 2012 ...
Wiih,rasanya cepet amat yak 2012..
bisa dikatakan bakal jadi tahun yang penuh akan rasa was-was nih..

2012 ????
Bakal banyak sejuta harapan yang gue harap bisa terealisasi satu per satu..
Semoga sidang proposal dan sidang akhir lancar, dapet pembimbing yg baik dan penguji yang enggak banyak tanya.. hehehe..
 
Target utama tahun ini : WISUDA
Tahun ini musti wisuda, yapss impian gue bisa pake toga dan melihat mama dan papa bangga..

Tentunya bakal banyak harapan-harapan yg masih tersimpan di hati ini..
Setelah wisuda pastinya pengen kerja dong, dapet kerjaan yang mapan (semoga) amiiin :)

Nah, yang satu ini apalagi manusia itu gk usah munafik deh termasuk gue..
Gue juga pengen ketemu jodoh gue nih.. cikicieeww :p
Enggak salah dong :D

Berharap smua itu berjalan sesuai keinginan gue deh. Amiin ya rabb ^__^

Eitss, ada yg lupa semoga bakal banyak kejutan,kebahagiaan dan enggak galau-galau lagi yak ditahun yang baru ini.. smile :)

purnama

Tidak ada komentar:

Posting Komentar