Kamis, 19 Januari 2012

Kembalilah ke Dunia Twitter (lagi) :")

Punya twitter itu ternyata mengasyikkan juga ya.
Dan ini ceritaku dengan dia di twitter.

Inisialnya AS.
Tak pernah berharap dia mention diriku, sebatas ngefollow bukankah itu perkara selesai artinya. Ternyata tidak hari itu dia meng RT tweet yang ku buat. Dan yg ku tahu setelah ku cek dia mem follback diriku.
Kaget? Gugup? Senang? Entah apa yg mau ku balas. Seperti di mention artis saja,pikirku.
Karna tweet yg pada saat itu ku buat sungguh tidak penting hanya "#NP f (x)- hot summer"
tweet yg tidak begitu panjang dia balas dengan singkat pula.
Karna aku belum mengenalnya kuteruskan saja untuk membalas lagi.
Sampai begitu seterusnya.
Karena awal tweet tadi membicarakan ttg girlband korea, nyangkut deh ke pokok pembicaraan bahas ttg boyband sama girlband di korea yg sedang ngebuming. Wah, lambat laun ternyata dia itu KPopers juga :) senang rasanya mempunyai teman laki-laki bisa berbagi cerita ttg hobi yang sama.

Selalu berbagi informasi itulah yg sering kami lakukan.
Hingga suatu hari saat aku sedang kecewa pada seseorang. Aku meluapkan semua emosi dan kekesalanku di twitter pula. Sosoknya yg biasa aja ternyata juga memperhatikanku.
Pertanyaan sederhana tapi setidaknya masih ada yg peduli saat aku sedang terpuruk "Lagi sakit hati tah lo? tweet nya galau mulu?"

Dia yg kukenal hanya lewat twitter, belum pernah bertemu, apalagi tahu tentang sifat yg dia miliki. Lagi pula untuk apa aku tahu tentang semua itu bukankah dia teman di dunia mayaku?
Lewat tulisan-tulisan indah yg dia buatlah aku bisa merasakan apa yg dia rasakan.

Kini, aku seperti merasa kehilangan dia, dia yg suka memanggilku ndutt yg kadang bilangin aku galau mulu.
Aku kehilangan dia. Dimana dia sekarang.
Terakhir dia memang mengatakan sedang sibuk kerja dan kuliah, yah bisa ku maklumi ketika orang membagi waktu antara bekerja mana sempat untuk membuka twitter, emang sepenting apa twitter itu, pikirku.

Cepat kembali, aku menunggu balasan mention darimu?
Harus mencari kabar pun, harus dengan siapa aku tanyakan? Aku tak kenal teman-temanmu? Aku tak tahu orang yg dekat denganmu?

AS kutunggu kau kembali ke dunia twitter, kutunggu kau membalas mentionku, kutunggu kau membalas DM dariku, kutunggu pula panggilanmu yg memanggilku "ndutt"

purnama

Tidak ada komentar:

Posting Komentar