Kamis, 27 Oktober 2011

Dear Kesuksesan, Mendekatlah Kepadaku !

Hmm,ini yang aku rasakan (–˛ — º) sebagai seorang mahasiswi yang sedang menimba ilmu di salah satu Politeknik Kesehatan Negeri di Palembang.


Rasa kepenatan, yah rasa yg selalu menghantui mahasiswa maupun mahasisiwi yang akan menghadapi tugas akhir. Luar biasa! aku merasakan ini juga akhirnya. merasakan bagaimana sibuknya,penatnya dan lelahnya menjadi mahasiswi tingkat akhir.


Tugas akhirku oh KTI ku.
Aku membutuhkan kerjasama bersamamu, membutuhkan sebuah masalah dan judul yang nantinya bisa membuat aku lulus sebagai seorang peneliti.
Capek dan lelah hari demi hari aku rasakan, tapi disini aku punya kekuatan. Dihatiku tempatnya. Ada Allah yang selalu membimbingku, ada keluarga yang selalu memberikan semangat maupun dukungan untukku serta sahabat yang tak hentinya memberikan senyum dan tawa padaku.
Mungkin benar apa kata banyak orang ternyata jalan menuju kesuksesan tidak semudah yang kubayangkan terkadang kita malah diberi alamat palsu #lohh kok ayu ting-ting. Hahaha :D (bercanda)


Huh,
Sesulit inikah kesuksesan akan ku raih?
Sesulit inikah jalan yang akan aku tempuh ke depan nya nanti?
Haaah, TIDAK. Kepalaku hampir mau pecah rasanya.


Otakku terlalu sering berputar memikirkan semua tentang dia si tugas akhirku KTI.
Berat memang bila dijalani dengan banyak mengeluh. Tapi pertanyaan yang selalu berulang-ulang ada di otakku selalu 'BEGITU SULITKAH MERAIH SEBUAH KESUKSESAN ITU?'
Mungkin aku belum menemukan jawabnya sekarang yang pasti akan kucari jawaban dari itu semua.
Akan selalu kutanamkan dihatiku "BAHWA AKU BISA MENCAPAI KESUKSESAN ITU"
Bantu aku selalu ya Allah, mudahkanlah segala urusanku dalam meraih semua impianku begitupun kesuksesan untukku. KAU pasti telah merencanakan semua itu. Mudahkan segalanya, Ya Rabbi (⌣́_⌣̀)
Amiin..


Senyum dulu yuk untuk kesuksesan kita semua nantinya .
Cheers *\( - ˆ⌣ˆ​​​​ - )/*

purnama

Tidak ada komentar:

Posting Komentar