Jumat, 14 Oktober 2011

Aku Memperhatikanmu di Setiap Sudut Ruang Kelasku (⌒˛⌒ )

Sulit ya ketika ada rasa suka,sayang,kagum bahkan cinta hadir di dalam persahabatan itu sendiri.
Entah apa yang harus diperbuat?

Dalam hati kita ingin tetap bersahabat dan dekat selalu dengannya tapi disisi lain kita juga menyimpan perasaan menyesakkan untuk memendam rasa kagum yg tumbuh dengan sendirinya.

Apakah ini cinta?
Cinta mungkin tidak tapi kagum karna sampai sekarang aku belum merasakan sesuatu hal yg membuat aku ingin menjadi miliknya. Yah,aku menamai ini dengan KAGUM.
Setiap aku melihat dia walau dari sudut pandang yg jauh aku sangat begitu bahagia,terlebih ketika dia dekat denganku hanya untuk menanyakan tugas atau hanya sekedar bercanda.
Tapi aku merasakan kehilangan ketika dia tak terlihat olehku,terkadang hatiku bertanya-tanya kemana sebenarnya dia. Hehehe, terkesan ribet yak padahal hanya berawal dari bersahabat.
Bahkan tak jarang aku pun cemburu ketika melihat dia dekat dengan teman-teman wanitanya yang juga menjadi teman wanitaku.
Melihatnya agak menjaga jarak denganku dan terkesan seperti marah denganku saja aku tak tahu harus berbuat apa, yang bisa aku pikirkan apa aku bersalah padanya?
Tahukah sebenarnya diam-diam aku memperhatikan semua gerak-gerikmu di setiap sudut ruang kelasku :)

Yang aku takutkan dari rasa ini adalah ketika dia tahu akan rasa kagumku ini aku tak bisa sedekat ini lagi dengannya,duduk berdua dengannya atau bahakan hanya sekedar bercanda dan lucu-lucuan dengan dirinya.
Kini kubiarkan semua mengalir apa adanya karna aku juga tak ingin terlalu banyak berharap dari rasa ini.

Aku hanya ingin semuanya tetap begini,mengaguminya walau dia tak akan pernah tahu itu.
dan yg terpenting Tetap menjadi sahabatnya yg selalu bisa memberikan rasa perhatian pada dirinya.

purnama

Tidak ada komentar:

Posting Komentar